Kamis, 07 April 2011

Upacara VII-Ghe

HYAYAYAYAA~, ini upacaranya 7 Ghe.
Sebenarnya 7 G paling akhir, jadi saya udah nunggu lama banget. Hingga sekarang, akhirnya :DD

Nah, saat giliran 7 Ghe, pak Arif nantang gini; kalo kamu mau kayak kelas 7-F, kalian harus ngapalin!

...

MUAHAHAHA!

Ya udah deh, kita lakuin aja yang terbaik. Toh, upacara ini kayaknya bakalan yang terakhir di 7 G :P

Jadi, gini posisinya. Aku jadi pembaca UUD 1945, Adel jadi yang nyerahin Pancasila, Rachel jadi perwira, Nanda jadi pembaca doa, Revi jadi Protokol(karna ketua kelas), Fitri, Krismey & Puguh jadi pengibar bendera. Yang lain jadi padus(paduan suara).

Nah, kita itu latihannya cuma dua hari. dilakuiin pas hari Jumat. Nah, waktu itu pelajaran PKN sebenarnya, tapi diganti sama latihan upacara. Nah, nanti di pelajaran ke-5 baru Upacara.

Smuanya udah siap, udah pada hapal. Tapi masih deg-degan. Yaowoh... Sumpah deg-degannya derajat tingkat wahid O.o

Nah, dimulai. Aku baca UUD lancar. Nanda lancar, Revi lancar. Semuanya lancar. Udah deh, pada nggak dredeg maneh.

Terus, pas itu pak Arif ke panggung. Katanya gini; untuk upacara selama ini, yang terbaik adalah kelas 7 G.

SWT... =333

Semuanya pada nepuk tangan. 7-A sampe 7-F, padus 7G, tapi yang pengurus upacara(termasuk aku) nggak nepuk tangan *keplakndase*.

Tapi aku seneng bangetttt~ :DDD

Nggak sia-sia yaampun xDDD

MUAHAHAHA....

*kabur*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar